Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2016

Journey to a Piece of East Borneo (Compete, Travel, and Have Fun)

Hello readers!Sudah lama banget nih saya nggak blogging (sekitar 1 tahun lamanya T.T). Well, semua itu mungkin karena saya 'keenakan' menjalani hectic life sebagai mahasiswa farmasi kali ya XD. Berhubung sekarang lagi nganggur (karena udah nggak ambil kuliah lagi) sambil penelitian skripsi, jadi iseng buka blog dan tertarik untuk blogging lagi deh hehehe...
DI tulisan pertama saya di tahun 2016 ini (dan tulisan setelah 1 tahun ninggalin blog ini), saya ingin berbagi pengalaman dan pendapat saya ketika berkunjung ke salah satu provinsi di Pulau Kalimantan (aka Borneo) pada bulan November 2015 lalu. Kalau sebelumnya tulisan saya kebanyakan tentang topik dan bahasa yang agak berat dan formal (maybe), kali ini saya ingin membagi pengalaman saya melalui tulisan dengan bahasa saya sendiri hehehe XD

Let's check it out..